Asisten III Bidang Adm Umum Serahkan Bantuan Ke Mesjid At-Taqwa

0
332

Independennews.com, Karimun –Safari Pemda Karimun pada hari ke 21 dilaksanakan mesjid at-taqwa, Tanjung prai desa sanglar kec. durai kab. karimun, Selasa (5/6/18). Rombongan ini dipimpin oleh  Asisten bidang Administrasi Umum mewakili Bupati.

Kegiatan ini juga dihadiri Kabag perlengkapan Hari, Kabag pembangunan Usman, Kabag Kesra Irwan, Kasih Pendis Kemenag Zamzuri, kades sanglar Sanri, sekcam durai tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan agama

Hari ke 21 ini pemkab karimun buka bersama dengan warga desa sanglar kec.durai.

Kades Sanglar sanri menyampaikan terimakasih buat segenap rombongan pemkab karimun.

” Mohon maaf sebesar-besarnya atas kekurangan fasilitas mesjid yang kurang memadai sehingga membuat tamu safari ramadhan sedikit kepanasan.”ujarnya

Dia juga mengucapkan salam hormat kepada bupati yang berhalangan hadir dan semoga diberikan kesembuhan serta bisa mengunjungi kami dilain waktu.

Dalam kesempatan itu, asisten III pemkab karimun Hurnaini menyampaikan salam hari kepada warga, kami masih bisa melaksanakan kegiatan safari ini meski tak bersama bupati dan mewakilinya serta sampai di desa sanglar ini.

“kegiatan safari ini kegiatan terus menerus setiap tahun yang dilakukan pemerintah, Kegiatan ini dilakukan atas perintah bupati karena tidak dapat mengunjungi semua mesjid yang ada dikarimun ini, kegiatan ini juga bentuk kepedulian bupati terhadap desa-desa yang tak bisa di kunjungi.” ujar Nurhaini

Menurutnya, kegiatan ini ajang silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat, kegiatan ini juga sebagai kegiatan prioritas bupati agar dapat mengunjungi masyarakat.

” Atas nama pemerintah kabupaten karimun diucapkan terimakasih telah menghidangkan makanan untuk rombongan safari ramadhan dan mohon maaf telah merepotkan masyarakat yang telah menyambut kedatangan kami dengan bahagia,” tutupnya (Razaali)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.