Peringatan Hari Bakti Ke-47, BP Batam Gelar Ivent Kreatif Komunitas

0
119

Batam, Independennews.com –Memperingati Hari Bakti ke 47 Badan Pengusahaan (BP) Batam akan menggelar berbagai ivent  yang dikemas dalam tajuk “BP Batam Pesta Komunitas Ajang Kreatif 2018”. Dalam ivent ini BP Batam akan menyediakan sarana bagi komunitas yang ada di kota batam untuk menunjukkan ketrampilan dan kemampuan yang dimiliki setiap komunitas.

Dalam konfrensi persnya Kasubdit Humas Badan Pengusahaan (BP) Batam Mohammad Topan memaparkan bahwa pada ivent ini BP Batam berkolaborasi dengan EO Idealogi.

“Kegiatan akan dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 6-7 Oktober 2018. Melalui Pesta Komunitas hari bakti BP Batam, menjadi wadah untuk menjembatani pemuda Batam untuk dapat menampilakan hoby dan kreatifitasnya serta berinteraksi dengan komunitas lainnya, sebagai salah satu upaya kota batam menjadi destinasi Wisata Kreatif di Indonesia.”ucapnya.

Ketua Pelaksana Asmaniar. S mengatakan bahwa peringatan Hari Bakti ke 47 BP Batam moment ajang temu kolaborasi komunitas dan sebagai sarana edukasi kreatif.

“Para komunitas nantinya bisa mengekspresikan kemapuan, hoby maupun kretifitasnya masing masing.” ujarnya

Kegiatan ini akan dilangsungkan selama dua hari pada tanggal 6-7 Oktober 2018 dan kegiatan dipusatkan di Ocarina Batam Centre, Mohon dukungan doa dan pemberitaannya supaya kegiatan ini bisa berlangsung sukses.” cetusnya

Sementara itu wakil ketua Pelaksana Karina S mengaku bahwa sampai saat ini sudah ada 55 komunitas ikut daftar. Kita juga akan menyediakan stand UKM gratis dan Bajar Murah.

“Kita sediakan stand UKM gratis dan menyediakan 9 bahan pokok dibawah harga normal, “ujarnya (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.