Lebarkan Sayap, LSM Mawar Indonesia Bentuk Korcam Mandiangin

0
142

Sarolangun, Independennews.com — Untuk mengembangkan sebuah kekuatan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Mawar Indonesia, Ketum DPP LSM Mawar Indonesia membentuk Koordinator Kacamatan agar bisa bersinergi langsung terhadap masyarakat bawah.

Dalam upaya mempererat atau memperkuat barisannya, LSM Mawar Indonesia yang didirikan Martin Saragih ini berupaya agar masyarakat bawah yang ada di Indonesia bisa terbantu dengan adanya Lembaga Swadaya Masyarakat untuk memperjuangkan hak dan kewajiban mereka.

“Saya ingin menjadikan LSM Mawar Indonesia ini bisa langsung bersentuhan dengan kalangan masyarakat bawah agar tidak mendapatkan penindasan yang semena-mena, ” jelas Martin.

Pada kesempatan ini pula, Koordinator Kecamatan Mandiangin, kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi, Ansori selaku Korcam berharap dengan adanya Korcam saat ini, untuk bisa membantu masyarakat lemah yang tertindas dari kekejamana para oknum yang ingin menguntungkan diri sendiri tanpa memikirkan orang banyak.

“Mungkin dengan adanya Korcam LSM Mawar Indonesia ditingkat kecamatan, kita bisa berperan aktif dalam membantu masyarakat yang mengaku tertindas dari berbagai pihak,” kata Ansori.

Ansori juga mengatakan, dengan adanya kekompakan yang ada dan dibantu dengan lembaga hukum yang jelas, bisa turut serta dalam pemantauan pelaksanaan baik di Pemerintahan ataupun Perusahaan.

“Dengan adanya kekompakan yang kita jalin saat ini, dan dibantu dengan adanya lembaga hukum yang jelas, kita bisa turut serta memantau pelaksanaan Pemerintah, ” tutur Ansori lagi. (Dar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.