Latifa Bangga Investor Masuk Karimun, Masyarakat diminta Ciptakan Kenyaman Iklim Usaha

0
237

Karimun, independennews.com — Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari Fraksi PDI-P Hj.Dwi Ria Latifah Dapil Kepulauan Riau menyambut baik kehadiran investor masuk ke Kabupaten Karimun.

Hal ini diungkapkan Latifa dalam rapat Rekonsiliasi internal partai PDIP dan memberikan arahan kepada Pimpinan Ranting dan Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) se Kabupaten Karimun di Gedung Nasional, Minggu (27/1/2019)

Dikatakan Latifa, Diannya sebagai putera tempatan, atau sebagai Anak Kampung, Sangat berbangga hati dan berbahagia pada kehadiram Investor untuk Menanamkan modalnya di Karimun.

“Untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat dibutuhkan kerja sama semua luni, sekaligus dalam upaya mengembangkan potensi yang ada di Kabupaten Karimun, kita harapkan kehadiran investor,” katannya

Menurutnya, Karimun menjadi salah satu daerah yang mempunyai cukup potensi, hal itu bisa memikat para Investor untuk datang menanamkan modalnya di Karimun.

“Saya sebagai anak dan budak kampung yang lahir dan besar di Karimun berbangga hati dan berbahagia, Alhamdulillah bisa membuka lapangan kerja untuk masyarakat Karimun,” ujar Politisi PDI Perjuangan ini.

Latifa juga membeberkan aneka ragam potensi yang ada di Provinsi kepulauan Riau (Kepri), untuk itu harus terus dikembangkan untuk pengembangan kesejahteraan masyarakat.

“Suatu keberhasilan jika bisa menarik investor masuk ke Karimun, dan mari saling menjaga dan memberi rasa aman, nyaman. Yang berdampak pada iklim usaha, potensi daerah, peluang investasi dan pelayanan prima dibidang perijinan serta pengendalian penanaman modal.” pungkasnya. (Red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.