Lantik Perangkat Desa, Kepdes Erisman : Perangkat Harus Bekerja Tupoksi

0
254

INDEPENDENNEWS.COM, KAMPAR – Kepala Desa Simpang Kubu gelar acara pengambilan sumpah, pelantikan dan pengukuhan seluruh perangkat Desa, sekaligus melantik 2 orang Kepala Dusun yang terpilih. Kadus I yang terpilih Jufri, dan Kadus II, Fahrul Rozi, kegiatan dilaksanakan dikantor Desa Simpang Kubu, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar. Kamis siang, ( 04/07/19).

Acara pengukuhan dan pelantikan tersebut tampak dihadiri langsung oleh Kepala Desa Simpang Kubu, Erisman beserta seluruh staf, Camat Kampar, Alkausar, Kapolsek Kampar, Hendri, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Ninik Mamak, BPD, LPM, RT/ RW, PKK, Pemuda, keluarga yang terpilih, dan juga anggota DPRD Kab. Kampar yang belum dilantik, Anasril, pendamping Kecamatan, serta pendamping Desa.

Kepala Desa Simpang Kubu Erisman mengatakan, diharapkan setelah pengukuhan ini perlu disampaikan terkait tupoksi mereka masing – masing sebagai perangkat Desa.

Menurutnya, selaku yang membantu Kepala Desa dalam menjalankan roda pemerintahan di tingkat desa, terlebih dalam melaksanakan pembangunan, maupun sosial kemasyarakatan, dan juga masalah yang lainnya harus mengedepankan tupoksi masing masing.

Kepada perangkat RT/RW, Kepala dusun, sampai ketingkat Kepala Desa, Arisman berpesan dan berharap dalam menjalankan tugas harus mengedepankan tugas dan fungsi yang telah diembankan kepada seluruh perangkat desa. Sehingga dalam melaksanakan tugas tidak terjadi saling serobot.

” Hendaknya mereka bisa memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat, baik itu masalah administrasi dan lain sebagainya.”Kata Erisman. (Rizki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here