L- Perkindo Bersama PLN Batam Gelar Sosialasi Peningkatan Konsumsi Tenaga Listrik Bagi Warga Sei Lekop

0
64

INDEPENDENNEWS.COM, BATAM — Lembaga Perlindungan Kelistrikan Indonesia ( L- Perkindo ) bersama bright PLN Batam melakukan sosialisasi peningkatan konsumsi tenaga listrik bagi warga Kelurahan Sei Lekop, pada Kamis (15/8/19) bertempat di kantor Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Sagulung, Batam.

Dalam acara sosialisai peningkatan konsumsi tenaga listrik yang di selengarakan L-Perkindo ini, tampak dihadiri oleh Lurah Sei Lekop, Lanaja SE, RT/RW se Kelurahan Sei Lekop, dan juga beberapa perwakilan warga, serta kader kader Posyandu yang ada di Kelurahan Sei Lekop, dan diikuti perwakilan dari PLN Batam.

Tomas A.E sebagai Ketua Lembaga Perlindungan Kelistrikan Indonesia ( L-Perkindo) selaku pihak penyelenggara acara sosialisasi memberikan kesempatan bagi warga pada sesi tanya jawab, dan semua masyarakat yang hadir diberi kesempatan untuk menyampaikan pertanyaan terkait kelistrikan.

Warga pun tak menyiayiakan kesempatan tersebut, pada sesi ini masyarakat menyampaikan berbagai keluhan terkait kelistrikan di lingkungan masing masing, selanjutnya perwakilan dari PLN Batam, dan pihak penyelenggara, Tomas A.E, memberikan penjelasan dan jawaban kepada masyarakat.

Pada sesi ini tampak semua yang hadir antusias untuk menyampaikan pertanyaan, dan juga keluhan dari masing masing warga yang hadir. Salah satu warga, Johan menyampaikan persolan yang dihadapi warga dilingkungan tempat tinggalnya, dimana menurutnya dilingkungan mereka, ada tiang listrik yang berdiri di atas row jalan, sehingga sangat mengganggu bagi pengguna jalan, bahkan akibat tiang listrik yang berdiri di row jalan itu, pembangunan semenisasi dilingkungan mereka jadi terhambat.

“Dilingkungan kami ada tiga tiang listrik yang berdiri di atas row jalan Pak, keberadaan tiang listrik ini sangat mengganggu bagi pengguna jalan dan juga pembangunan, sampai hari ini pembangunan semenisasi ditempat kami terhambat gara gara adanya tiang listrik tersebut”, ucap Johan menyampaikan keluhan nya kepada perwakilan PLN Batam dan L- Perkindo

Keluhan warga tersebut, langsung ditanggapi Ketua L- Perkindo, Tomas A.E. “Mengenai adanya tiang listrik yang berdiri di row jalan, saya minta tolong pak, nanti sepulang dari sini supaya bapak foto tiang yang berdiri di row jalan tersebut, nanti kirim kesaya, dan hari ini juga harus ada solusi” ucap Tomas A.E menanggapi.

Sementara itu, perwakilan dari PLN Batam menampung seluruh keluhan masyarakat untuk ditindaklanjuti. (LS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.