Kunker Komisi B DPRD Provinsi Sumatera Utara Ke Asahan

0
64

INDEPENDENNEWS.COM, Asahan | Komisi B DPRD Provinsi Sumatera Utara (Provsu) melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Asahan, Para Dewan ini diterima di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Kamis (16/09/2021).

Pada kunker ini tampak hadir Ketua Komisi B DPRD Provsu beserta rombongan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten Administrasi Umum, Staf Ahli Bupati Asahan, OPD terkait dan tamu undangan lainnya.

Bupati Asahan yang diwakili oleh Sekda Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, M.Si mengucapkan selamat datang kepada Komisi B DPRD Provsu beserta rombongan di Kabupaten Asahan.

“Kehadiran ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Komisi B DPRD Provsu kepada Kabupaten Asahan,” ucap Jhon.

Lebih lanjut, Jhon berharap Komisi B DPRD Provsu membantu Pemkab Asahan dalam mewujudkan visi dan misi Pemkqb Asahan, “Mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter”.

Sebelum menyampaikan pidatonya Komisi B DPRD Provsu beserta rombongan mendengarkan ekspos yang disampaikan oleh Kadis Pertanian Kabupaten Asahan Ir. Oktoni Eryanto, MMA

Ketua Komisi B DPRD Provsu H. Dhody Thahir, SE, MBA mengatakan, pertanian di Kabupaten Asahan saat ini berkembang maka dari itu, kami Komisi B DPRD Provsu meminta Pemkab Asahan tetap mempertahankan perkembangan pertanian tersebut.

“Apalagi selama masa pandemi Covid-19 ini, pertanianlah yang berhasil bertahan,” ucap H.Dhody.

Dia juga mengatakan, pihaknya akan membantu meningkatkan pertanian yang ada di Kabupaten Asahan, dan kami berharap bantuan yang kami berikan nantinya jangan disia-siakan.

“kami berharap kepada Dinas Pertanian Kabupaten Asahan dapat meningkatkan pengetahuan para petani dengan melakukan pembinaan dan sosialisasi kepada para petani di Kabupaten Asahan.”Tutupnya

Ketua Komisi B DPRD Provsu menambahkan dengan dilakukannya diskusi pada hari ini dapat meningkatkan lagi pertanian di Kabupaten Asahan, Kegiatan ini juga dirangkai dengan saling menyerahkan cinderamata antara Komisi B DPRD Provsu dan Pemerintah Kabupaten Asahan. (SS}

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here