Bupati Rejang Lebong Serahkan 13 Kurban Kepada Masyarakat

0
206

INDEPENDENNEWS.COM, REJANG LEBONG — Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi didampingi Wakil Bupati Iqbal Bastari, usai melaksanakan Sholat Idul Adha melaksanakan pemotongan 13 ekor hewan kurban yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong.

Bupati Ahmad Hijazi menjelaskan, bahwa hewan kurban tersebut merupakan hewan kurban Aparatur Sipil Negara (ASN) dari sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang menyumbangkan uangnya untuk berkurban dari beberapa bulan yang lalu.

“13 ekor hewan kurban yang kita berikan ke desa-desa itu adalah kurban dari OPD-OPD bukan pemerintah daerah, itu merupakan sumbangan pegawai atau ASN yang ikut menyumbang untuk berkurban.” tegas Bupati

Berhubungan dengan hal tersebut, Bupati meminta kepada masyarakat, agar dapat menerima kurban tersebut dengan suka-cita, yang telah diberikan dengan ikhlas.

Untuk penyelenggaraan pemotongan hewan kurban sendiri, telah disepakati dan diserahkan kepada pemerintah kecamatan. Kecuali dua kecamatan yang memang tidak kebagian. Yaitu Kecamatan Curup dan Kecamatan Curup Tengah.

“Karena selain berada di pusat kota, di Curup juga Sudah banyak yang ber kurban, dalam satu masjid saja ada yang tujuh ekor, ada juga yang lima ekor.” terang Bupati.(Tia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here