KOSN Tingkat SD Kecamatan Air Hangat Sukses

0
571

KERINCI, INDEPENDENNEWS.COM — Upaya pengembangan karakter menjadi siswa-siswi yang jujur, menghargai waktu, berprestasi, tangguh dan unggul perlu diasah dengan berbagai ajang Kompetisi Olahraga Siswa Nasional ( KOSN).

Berkaitan dengan hal itu, ditingkat kecamatan Air Hangat, pada Rabu ( 5/01/2020) kemaren, SD Negeri 220 / III Pugu, Kecamatan Air Hangat, Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi, menggelar kegiatan Kompetisi Olahraga Siswa Nasional ( KOSMETIK).

Acara KOSN tersebut dibuka langsung oleh Kepala Korwil Kecamatan Air Hangat Zulyadi,S.Pd, bertempat SD Negeri 220 Pugu.

Tampak hadir diacara tersebut yakni, Pendamping K3S, para Kepala Sekolah, berserta guru Olahraga di masing-masing Sekolah Dasar di wilayah Kecamatan Air Hangat Kerinci.

Zulyadi dalam sambutannya mengatakan, perlombaan yang diperlombakan adalah Lomba Sepakbola, Bulu Tangkis, Karate, Silat, Atletik, Renang dan senam.

Olahraga menurutnya merupakan kegiatan fisik yang dapat membangkitkan semangat, kesehatan dan juga menumbuhkan sportivitas persahabatan dan persaudaraan di antara siswa siswi yang bertanding hari ini.

Dan alhamdulillah acara KOSN berlangsung lancar dan sukses, ini berkat kerja sama semua mejelis guru dan kepala sekolah yang mendukung acara kita har ini.”Katanya

APENDI YAHYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here