Kompetisi Sepak Bola U 9 ditutup, Rafiq Jadikan Agenda Tahunan

0
628

Karimun, Independennews.com — Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Karimun, Provinsi Kepulauan Riau menggelar pertandingan Sepak Bola U-9, 10, 11 dan 12 tahun. Kompetisi tersebut dipusatkan dilapangan Sepakbola Ikatan Pemuda Buru (IPB), Kecamatan Buru selama tiga hari, pada Jumat-Minggu (16-18/11)

Pertandingan sepak bola U 9,10,11 dan 12 ini digelar bertujuan sebagai persiapan dalam menghadapi kompetisi Piala Menpora, Danone Cup dan Suratin tahun 2019 mendatang di Kota Batam. Meskipun pelaksanaanya pertama kali digelar, kompetisi sepakbola tersebut diikuti 56 tim yang berasal dari Sekolah Sepak Bola (SSB) dibawah naungan Asosiasi Sepak Bola Usia Muda (Asmuda) se-Kabupaten Karimun.

Pertandingan sepakbola dengan menggunakan sistem setengah kompetisi tersebut, secara resmi ditutup oleh Bupati Karimun, DR Aunur Rafiq.

Menurutnya, Kompetisi sepak bola usia muda ini akan menjadi agenda tahunan, Untuk tahun berikutnya

“Tahun depan kita akan menggunakan anggaran pada kegiatan serupa dan berada di Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Karimun,” ujar Rafiq yang juga Ketua Umum PSSI Kabupaten Karimun.

Adapun juara dalam pertandingan ini yakni :

U-9
juara 1: SSB Akar FC.
juara 2: SSB SDN 009 Buru.
juara 3: SSB Bapor Timah.
juara 4: SSB GPO.

U-10
juara 1: SSB GPO.
juara 2: SSB Karimun Junior.
juara 3: SSB Bapor Timah FC.
juara 4: SSB Gemuruh.

U-11
juara 1: SSB TMK.
juara 2: SSB Singo Edan.
juara 3: SSB SDN 009 Buru.
juara 4: SSB SDN 001 Buru.

U-12
juara 1: SSB Arwono FC.
juara 2: SSB Bapor Timah.
juara 3: SSB SDN 001 Buru.
juara 4: SSB Karimun Junior.

Kesebelasan yang keluar sebagai juara menerima hadiah berupa piala, medali dan sertifikat. Selain itu, Camat Buru, Helmi dan Kapolsek Buru, Bakri juga ikut menyerahkan hadiah. (Razaali)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here