Komisi IV DPRD Kota Batam Gelar RDPU,  PT. Marcopolo Bungkam

0
113

 

Independennews.com, Batam – Komisi IV DPRD Kota Batam menggelar Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) Lanjutan terkait meninggalnya seorang karyawan di PT. Marcopolo Shipyard. Rapat digelar di Ruang Rapat Komisi IV DPRD Kota Batam, Kamis (20/05/21).

Ketua Komisi IV, Ides Madri mengungkapkan kekecewaannya terkait tindakan yang tidak kooperatif yang ditunjukkan oleh PT. Marcopolo dan PT. LCS yang merupakan Subcont.

“Jujur kami sangat kecewa dengan PT Marcopolo dan LCS, kami menganggap PT. Marcopolo dan LCS tidak menghargai pemanggilan dalam RDP ini,” ungkap Ides penuh kecewa.

Hal tersebut ia sampaikan lantaran perwakilan PT. Marcopolo yang hadir dalam RDP tersebut tidak memiliki kapasitas dalam menyelesaikan permasalahan, terlebih tidak membawa data yang sebelumnya diminta oleh Komisi IV DPRD.

“Kita berharap tadi bapak datang sendiri bawa data, tapi ternyata tidak, bapak tau kalau melakukan kegiatan seperti ini kita mengeluarkan biaya negara, mengeluarkan waktu,” tuturnya.

Menanggapi kekecewaan yang dilontarkan oleh politisi partai Golkar tersebut, Perwakilan PT. Marcopolo, Sutono bungkam dan tidak bisa berkata apa-apa.

“Jangan bapak pikir ini salah Subcont saja, saya pikir Maincont juga harus bertanggung jawab, sekali lagi saya pikir dengan sangat kecewa dan sangat menyesal pertemuan ini kita tutup saja,” tutup Ides.(SOP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here