Dandim 0103/Aceh Utara Tinjau Langsung Pembukaan Jalan Pada TMMD Reg Ke 118

0
126

IndependenNews.com. Aceh Utara | Komandan Komando DIstrik Militer (Dandim) 0103/Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P., di dampingi para perwira staf, meninjau dan memantau kegiatan TMMD Reguler ke-118 tahun angaran 2023, di Desa Teupin Reusep, Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Utara, selasa(26/9/2023).

Dandim meninjau beberapa lokasi sasaran  fisik utama dan tambahan pada program TMMD Reguler ke 118 di kecamatan Sawang, Aceh Utara, yang sudah mulai diLakukan pengerjaan, seperti pembukaan jalan penghubung antara dua desa, yakni dari desa Teupin Reusep menuju desa Lancok, sejauh 4.158 meter.

Dalam kegiatan tersebut, Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P., melihat bagaimana para prajurit TNI dan masyarakat, yang langsung terjun dalam pengerjaan tersebut.  Dandim 0103/Aceh Utara, pada kesempatan itu juga, terus memberikan semangat kepada prajurit dalam melaksanakan kegiatan TMMD Reguler ke-118 ini, agar nantinya dapat selesai sesuai pada waktu yang di targetkan.

Dandim juga me­nyem­patkan diri berbincang-bincang dengan masyarakat, yang merasakan dampak dari pembukaan jalan di program TMMD Reguler ke 118 itu.   “Mari sama sama masyarakat yang nanti nya merasakan langsung manfaat dari di bukanya jalan ini untuk sama sama bergotong-royong memba­ngun jalan bersama Prajurit TNI yang tergabung dalam satgas TMMD, Agar nantinya bisa cepat selesai sesuai dengan target yang di harapkan”.

Ajak Dandim  Terlihat di lokasi masyarakat setempat dan prajurit TNI saling bergotong royong mengerjakan setiap sasaran fisik baik itu sasaran fisik utama maupun tambahan, yang dilaksanakan pada kegiatan TMMD Reguler Ke 118 di Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Utara.( muhadar )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here