Ketua Tim Siber Pungli Anambas Kompol Rafizal Pantau Kegiatan Seleksi CPNS

0
463

Anambas, Independennews.com –Ketua saber pungli kab.anambas Kompol H.Rafizal Amin SH secara langsung memantau kegiatan seleksi calon penerimaan CPNS di kab.anambas, Kamis (20/9/18)

Selanjutnya, dalam waktu dekat ketua saber pungli kab.anambas bersama tem akan memberikan pengarahan kepada panitia seleksi penerimaan CPNS yang akan dilaksanakan di tarempa beach guna mengingatkan kepada panitia agar tidak melakukan praktik suap dalam proses penerimaan CPNS.

Kompol Rafizal Amin ini juga mengajak para peserta seleksi agar tidak terpengaruh oleh informasi yang tidak jelas dan janji-janji oknum yang bisa meloloskan mereka untuk menjadi pegawai negeri.

” Kami menghimbau kepada peserta Pelamar agar jagan sampai terpengaruh oleh praktek percaloan yang mengiming imingi lolos CPNS.” ujar Ketua tim siber pungli yang juga selaku wakapolres Anambas.

Menurutnya, agar lebih dekat dengan masyarakat, langkah selanjutnya tim siber pungli juga akan mengajak para peserta melalui pemasangan sipanduk larangan pungli/ suap dibeberapa lokasi keramaian.

“yah tim akan melakukan pemasangan spanduk di sejumlah lokasi keramaian seperti di jl.sp ,pelabuhan,pasar, hotel dan di tempat keramaian lainnya.(firmandani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here