H.Moh.Zuhri Menang Telak, Pilkades Jarin Pamekasan

0
878

PAMEKASAN, Independen News.com-H.Moh.Zuhri Calon Kades nomor urut 4 terpilih sebagai calon Kepala Desa Jarin Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur periode 2017-2023, setelah mendapat perolehan Suara terbanyak dalam Pimilihan kepala desa secara Serentak 2017. Rabu (11/10/17).

H.Moh.Zuhri terpilih sebagai calon kepala Desa itu memperoleh suara tertinggi sebanyak 1055 Suara, kemudian menyusul Calon Kades nomor 2 Moh.Zahri 1022 Suara, kemudian Calon Kades nomor urut 3 Ahmad Mukmin 642 Suara dan Mohammad Reyadi dengan perolehan 416 Suara dan 62 suara tidak sah,Jumlah total 3197 Suara.

Calon kepala Desa terpilih H.Moh.Zuhri menyampaikan banyak terimakasih kepada masyarakat atas kepercayaannya kepada dirinya.

“Kepada masyarakat dan semua pihak yang telah memilih kami ucapkan terimakasih, kami akan mengemban amanah ini dengan baik,”ucapnya ketika dikonfirmasi di rumahnya oleh Sejumlah Awak Media.

Dirinya juga berharap bimbingan dan kerjasamanya kepada seluruh element masyarakat Desa Jarin agar sesuai dengan apa yang diharapkan bersama.

 

(Anton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here