Ketua DPRD Banyuwangi, I Made Cahyana Negara Apresiasi Petugas Gabungan Operasi Ketupat Semeru 2024

Petugas Gabungan Operasi Ketupat Semeru 2024

IndependenNews.com | Banyuwangi – Petugas Gabungan Operasi Ketupat Semeru 2024 mendapat apresiasi setinggi-tingginya dari Ketua DPRD Banyuwangi.

Diakui oleh I Made Cahyana Negara jika petugas gabungan yang bekerja dalam Operasi Ketupat Semeru 2024 punya peran sangat penting dalam Lebaran 2024.

Mereka bertugas secara terus menerus agar arus mudik Lebaran 2024 sampai arus balik Idul Fitri 1445 H berjalan lancar, aman dan selamat.

“Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para petugas Operasi Ketupat Semeru 2024 yang bekerja tanpa lelah,” tutur Ketua DPRD Banyuwangi, I Made Cahyana Negara.Selama Lebaran 2024 para petugas Operasi Ketupat Semeru 2024 terpaksa mengubur mimpinya untuk mudik Idul Fitri 1445 H bersama orang tua di kampung di luar Banyuwangi.

Selain itu petugas yang asli Bumi Blambangan juga harus merelakan waktunya lebih banyak bertugas di Pospam maupun tempat yang lain karena tugas Operasi Ketupat Semeru 2024.

Bahkan para petugas dari TNI dan Polri harus menerima kenyataan pahit selama mudik dan balik Lebaran 2024 wajib siaga di tempat sebelum tugas Operasi Ketupat Semeru 2024 berakhir.

“Terima kasih untuk para aparat TNI dan Polri yang senantiasa menjaga wilayah Banyuwangi agar selama pelaksanaan arus mudik dan balik Idul Fitri 1445 H berjalan lancar. Mohon maaf jika dalam beberapa hari ini lebih banyak tidur di Pospam,” tuturnya (13/4)

Kerja keras petugas gabungan dalam menyukseskan Operasi Ketupat Semeru 2024 itu banyak membuahkan hasil.

Mohon jaga kesehatan sehingga tetap bisa menjalankan tugas negara sampai purna tugas. (*/Har).

You might also like