Ketua BK3S Batu Bara Sambangi Yayasan Pondok Pesantren Khoiru Ummah

0
108

 

INDEPENDENNEWS.COM, Batubara – Ketua Badan Koordinasi dan Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S) Kab. Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir menyambangi Yayasan Pondok Pesantren Khoiru Ummah di Desa Guntung Kec. Lima Puluh Pesisir.

Dalam kunjungan nya rombongan Ny Maya disambut para santri, yang mana dalam kesempatan itu Ny Maya yang juga Ketua BK3S menyerahkan langsung bantuan berupa peralatan rumah tangga, peralatan dapur dan perlengkapan belajar, santri, pada Kamis (05/08/21). di Mesjid Pondok Pesantren Khoiru Ummah.

Dalam kunjungannya, Ny. Maya menyampaikan bahwa tujuan kedatangannya untuk menyerahkan bantuan. Dia berharap apa yang diberikan dapat bermanfaat dan menjadi penyemangat para santri untuk belajar lebih giat lagi.

Atas kunjungan Ny Maya, Wakil Ketua Yayasan Pondok Pesantren Khoiru Ummah Ibu Sabaria mengucapkan terima kasih kepada Ibu Ketua BK3S Ny.Maya yang telah memberikan bantuan kepada Yayasan Pondok Pesantren Khoiru Ummah ini yang di dalamnya ada anak yatim piatu ada anak-anak yang tidak mampu.

“Semoga bantuan yang kami terima ini bisa kami gunakan sebaik-baiknya dan bisa bermanfaat untuk anak-anak Yayasan Pesantren Khoiru Ummah,” tutup Sabaria.

Selain mengunjungi pondok Pesantren, Ketua BK3S Ny. Maya juga menjumpai warga Desa sekaligus menyerahkan bantuan berupa beras kepada beberapa warga di Desa Guntung Kec. Lima Puluh Pesisir. (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here