Pemkab Tanjabtim Terima Anugerah Universitas Indonesia Award

0
171

INDEPENDENNEWS.COM, TANJABTIM — Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Provinsi Jambi menerima penghargaan Anugerah UI Award kategori peneliatian dari rektor Universitas Indonesia, pada Jumat (1/11/19) di Ballroom gedung menara BNI Jakarta yang diterima langsung oleh Wakil Bupati H. Robby Nahliyansyah.

Kegiatan Universitas Indonesia Awarding Night 2019 ini, mengangkat tema “Dari UI untuk Indonesia” yang telah menghadirkan pihak Pemerintah Daerah, Lembaga, Asosiasi dan Pribadi.

Wakil Bupati Tanjabtim, H. Robby Nahliyansyah mengatakan, dengan terpilihnya Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi penerima anugerah UI Award kategori Penelitian merupakan bentuk kerjasama dari Pemerintah Daerah bersama Universitas Indonesia telah dijalin. Oleh karenanya, sebagai wujud rasa terimakasih maka terlaksanalah kegiatan Universitas Indonesia Awarding Night ini.

“Saya mengapresiasi UI yang telah memberikan penghargaan kepada Bupati Tanjung Jabung Timur H. Romi Hariyanto. Dengan diterimanya Penghargaan tersebut, ini suatu bulti bahwa Bupati Tanjabtim berhasil membangun kerjasama dengan UI.” Kata Robby (Am)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here