Kepala Desa Malang Rapat Siap Jalankan Amanah dan Tanggungjawab

0
959

Bintan- Keseriusan dan tanggung jawap dalam mengemban amanah dan menjalankan adalah hal yang mutlak yang harus di laksanakan oleh setiap aparatur Negara, selaku yang dipercaya penuh oleh masyarakat dan Negara.

“Tugas dan tanggung jawab tersebut yang harus saya lakukan,” Ujar  Yusran Munir kepala desa malang rapat kecamatan gunung kijang kabupaten bintan Kepada awak media ini saat dijumpai di kantor desa , Rabu (11/1/17)

Pria yang akrap disapa Muni  ini, terpilih sebagai  kepala desa terpilih malang rapat pada pemilihan yang digelar tahun lalu. Sejumlah program unggulannya telah disiapkan  untuk  membanguna desa malang rapat.

“Saya sudah menyiapkan berbagai progrom handal untuk membenahi pembangunan desa malang rapat, selaku yang dipercaya masyarakat saya tidak akan menyianyiakan kepercayaan warga saya,’Terangnya penuh semangat

Menurutnya, pembangunaa  desa malang rapat  untuk tahun ini telah di rencanakan  membangun panggung serba guna  di Rt/ Rw 01/01 Volume 6 X 8 m   menelan biaya  Rp 100 juta , Pembangunan sekolah  paud bintang kejora teluk dalam Rt/Rw  01/03, volume 6 X 8 m  menelan biaya Rp100 juta, pembangunan  Pengalian alur pelabuhan kampe Rt/Rw 02/03 menelan biaya Rp   93.026,410.

Selain itu, kita juga akan membangun pagar kuburan lembah cahaya Rt/ Rw 02/02 volume 370  menelan biaya Rp 100 juta, pembangunan  Drainase gang kelapa pulau pucung Rt/Rw 03/02,  Pagar posyandu teluk dalam Rt/Rw  01/03.

Dari sekian banyak rencana yang akan dilakukan, tentunya saya berharap program pemabangunan desa malang rapat dapat terealisasi atau  terlaksana dengan  lancar  sehingga  warga desa dapat  menikmati  sejumlah fasilitas yang ada di desa malang rapat.”imbuhnya .(cr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.