PT. PLN Kampar Berlakukan Diskon Tambah Daya Pelanggan Rumah Tangga dan Rumah Ibadah

0
98

INDEPENDENNEWS.COM, KAMPAR — PT PLN (Persero) kembali menggelar promo Gemerlap Lebaran 2019, berupa diskon kenaikan daya sebesar 50 persen untuk pemakaian rumah tangga, dan untuk pelanggan rumah ibadah diskon sebesar 100 persen.

Hal ini disampaikan Manager PLN Rayon Bangkinang, Asmardi kepada awak media dalam sebuah konfres dibilangan jalan Sisinggamangaraja Bangkinang kota, pada Rabu (12/6/19)

Dikatakan Asmardi, promo ini diberikan kepada pelanggan yang melakukan Tambah Daya Tegangan Rendah mulai dari 220 VA sampai dengan 197 kVA.

“program ini diberlakukan Selama Bulan Ramadhan dan Lebaran, kita melihat bahwa pemakaian listrik masyarakat cenderung meningkat. Untuk itu PLN ingin memberikan kenyamanan melalui promo tersebut,” katanya.

Menurut Asmardi, program diskon tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya. Untuk syarat dan ketentuan berlaku dapat diakses di sini.

“Jadi tunggu apalagi segera nikmati promo tambah daya untuk lebaran yang semakin benderang ini. Karena diskon biaya tambah daya ini berakhir sampai tanggal 30 Juni 2019, Kita mengajak kepada masyarakat Kabupaten Kampar agar menikmati diskon biaya tambah daya tersebut.”Kata Aamardi (Rizki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.