Keluarga Korban Tuding Polres Sarolangun Lamban Tanggapi Laporan

0
487

Sarolangun, Independennews.com — Eka Sari, pihak keluarga korban menuding kepolisian resort sarolangun lambat dalam menanggapi laporan. Hal ini diungkapkan eka, karena laporan kejadian yang menimpa keponakannya belum juga ditangani pihak kepolisian Sarolangun.

Eka Sari (Keluarga Korban-red) telah melaporkan tersangka Susianto ( 27) yang diduga melarikan Siva Nur (15) anak dibawah umur ke Polres Sarolangun, pada Hari selasa 23 Juni 2018 lalu.

Berikut penuturan Eka sari kepada independennews.com, Minggu (1/7/18) Kronologis kejadian yang menimpa keponakannnya, berawal ketika Susianto (27) mengajak Siva Nur (15) jalan jalan ke pasar sarolangun, sejak itu pula Siva tak kunjung pulang kerumah, pihak keluarga memastikan bahwa susianto lah pelaku yang membawa kabur Siva.

“Pelaku (Susianto) beralasan hanya mengajak jalan jalan ke pasar kesarolangun, tetapi ditunggu hingga 24 jam keponakan saya gak kunjung pulang kerumah,  yang kemudian saya laporkan kejadian itu ke polres sarolangun,” ujar Eka.

Eka mengaku merasa kecewa dengan kinerja aparat kepolisian Resort Sarolangun yang lambat dalam menangapi sebuah laporan.

“saya sangat kecewa dengan kinerja aparat kepolisian Resort Sarolangun yang lambat dalam menanggapi laporan, ” jelas sari

Eka juga menyampaikan terimakasih kepada kepala desa, karena kepala desa Licin Kecamatan licin kabupaten banyuwangi provinsi Jawa Timur dengan cepat menemukan keberadaan keponakan saya.

“Beruntung Kepala desa Licin, Ugi berhasil menemukan keponakan saya,” kata Eka (tin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here