Kecamatan Bintan Timur Gelar Musrenbang

0
638
Poto : Musrenbang Kecamatan Bintan Timur, Camat Bintan Timur DR Rusli eng bersama Unsur Muspika dan Wakil Ketua DPRD Bintan (dok)

Bintan- Musrenbang  Kecamatan Bintan Timur digelar di gedung  balai pertemuan Camat Bintan Timur, Rabu (7/2/17). Acara tersebut dihadiri  DR Rusli Eng dan sejumlah SKPD Bintan,  Wakil Ketua  DPRD Bintan, muspika sekecamatan Bintan Timur, Tokoh Agama dan Masyarakat.

Pada Kesempatan itu, Camat Bintan Timur  DR Rusli eng  berharap usulan masyarakat dalam musrengbang tersebut diharap dapat  terlaksana.

“Kita menilai usulan masyarakat telah baik , Kita semua berkeinginan untuk memajukan wilayah bintan timur. Tentunya kita berharap program pemabangunan kecamatan bintan timur dapat terealisasi atau  terlaksana dengan  lancar,  sehingga  warga dapat  menikmati  pembangunan tersebut.”imbuhynya.

Kata Eng, Kecamatan Bintan timur  termasuk wilayanha cukup luas  terdiri dari 4 kelurahan yakni kelurahan kijang kota, kelurahan sungai enam, kelurahan gunung lengkuas, kelurahan sei lekop.”ungkapnya

Sementara itu, untuk  pembenahan pembangunan di daerah kita laksanakan musrenbang untuk menampung sejumlah usulan program pembangunan infrastruktur yang beskala prioritas disetiap kelurahan.

Hal senada disampaikan wakil ketua DPRD Bintan H. Triyono. S.kom MM, mengatakan semua masukan dari empat  kelurahan sudah sangat baik. Agar teraksana dengan baik, kita akan kawal hingga pada saat pengesahan nantinya.

“Meskipun demikian, dengan keterbatasan dana tidak akan semua kengiatan pembangunan akan terlaksana namun memproritaskan pada usulan pembangunan yang skala penting. Mudah mudahan pembangunan 2018 terwujud sesuai yang di sampaikan oleh pemerintah daerah tentang visi misi menjadi bintan yang sejahtra dan yang gemilang.”tandasnya (cr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here