Kebakaran di Siulak Satu Warga Tewas Tersengat Listrik

0
548

INDEPENDEN NEWS.COM, KERINCI –Kebakaran di Desa Sungai Pegeh Kecamatan Sulak , pada Kamis (31/10/19) malam sekitar Pukul 02.00 WIB dini hari pagi, mengakibatkan salah satu warga Desa Pondok Sungai Habu meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun awak media ini dilokasi kejadian, peristiwa mengenaskan itu terjadi di saat warga sedang berupaya memadamkan api yang menjalar ke rumah rumah warga.

“Saat korban bernama Angga Umar (30) berusaha memadamkan api yang kemudian tanpa disengaja tersegat Listrik hingga menyebabkan Angga Umar meninggal dunia.”ujar Salah seorang warga yang tidak mau namanya di publikasikan ditempat kejadian.

Ditempat yang sama, berbeda dengan penyataan yang disampaikan paman korban Usri mengatakan, bahwa keponakannya (Angga Umur) meninggal bukan karena tersengat listrik.

“Saya menduga bahwa angga meninggal bukan karena sengatan listrik, ia meninggal tidak wajar karena ditubuh korban tidak ada bekas luka bakar.” ujar singkat

Menanggapi informasi tersebut, untuk memastikan penyebab kematian Korban (Angga Umar), Kasat Reskrim Pores Kerinci Edi Mardi langsung turun kelapangan bersama Tim Henapis untuk mengecek langsung ke rumah korban di desa Pondok Sungai Abu.

Usai pengecekan jenazah korban oleh Tim Henapis, Kasat Reskrim Edi Mardi memastikan bahwa penyebab kematian Angga Umar disebabkan sengatan Listrik.

“Kita sudah melakukan pengecekan jenazah korban, dan hasilnya korban meninggal karena tersengat listrik.”Ujarnya Singkat .

APENDI YAHYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here