Kasatlantas Polrestabes Medan Laksanakan Pengajian Wirid Yasin Bersama Warga

0
319

MEDAN, INDEPENDENNEWS.COM — Kasatlantas Polrestabes Medan,
Kompol. H. M. Reza Chairul Akbar Sidiq, SH, SIK, MH. berserta jajarannya menghadiri acara pembentukan pengajian wirid yasin, Kamis (12/3/20) kemaren sore bertempat di Musholla Satlantas Polrestabes Medan.

Al Ustadz dalam ceramahnya mengajak ummat untuk memperbanyak beristighfar, dan berdoa untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Kita sebagai umat muslim harus perbanyak beribadah, dan jangan lupa bersedekah kepada orang yang tidak mampu.”ujarnya dikutip dari ceramah singkatnya.

Kasatlantas Polrestabes Medan Kompol Ha.M Reza Chairul Akbar Sidiq menyambut baik pembentukan pengajian wirid yasin ini, yang mana bertujuan untuk memperbanyak ibadah.

“Acara ini dilaksanakan untuk meminta kepada Allah SWT agar kita terhindar dari segala perbuatan yang tidak diinginkan, seperti penyakit Masyarakat, Dan juga Penyakit Corona yang sudah masuk ke Indonesia,”ujarnya.

Dia juga berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan secara berkelanjutan pada setiap malam jum’at, di Satlantas Polrestabes Medan bersama warga disekitar, bagi yang mau datang untuk mengikuti acara pengajian wirid yasin setiap malam Jum’atnya.

“Kegiatan wirid yasin ini banyak sekali manfaatnya bagi kita semua, agar kita dapat terhindar dari segala perbuatan – perbuatan yang dibenci Allah SWT. Maka dari itu, saya sebagai Kasatlantas polrestabes medan sangat berharap kepada seluruh personil yang beragama muslim dan warga yang hadir dalam pengajian wirid yasin ini, dapat mempertahankan kegiatan ini,” harapnya

Atas kehadiran warga dalam kegiatan itu, Reza Chairul Akbar Sidiq mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah hadir dalam kegiatan wirid yasin itu.

“Terima kasih atas kehadiran bapak-bapak,’ tutupnya

Al- Ustadz juga menyampaikan terima kasih kepada bapak Kasatlantas polrestabes medan, Kompol.H.M.Reza Chairul Akbar Sidiq, SH, SIK, MH. yang telah melaksanakan pengajian wirid ini.

“Semoga beliau diberikan kesehatan dan murah rezeki dari Allah SWT. Dan kami juga akan mendoakan, semoga jenjang karir bapak Kasatlantas polrestabes medan dapat lebih meningkat lagi.'” ucap Al- Ustadz.

Al- Ustadz menambahkan, kami sangat merasa bangga dan simpati terhadap bapak Kasatlantas polrestabes medan Kompol. H.M. Reza Chairul Akbar Sidiq, SH, SIK, MH. yang sudah mau buat acara pengajian wirid yasin bersama setiap malam jum’at.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak sama bapak Kasatlantas, Kompol H.M.Reza Chairul Akbar Sidiq, SH, SIK, MH. dan seluruh personel Satlantas polrestabes medan yang telah datang ke aula musholla Satlantas polrestabes medan untuk melaksanakan pengajian wirid yasin bersama warga.” Katanya

Wahidin Lubis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here