Kapolsek dan Camat Medan Area Jalin Kerjasama Atasi Kejahatan

0
47

INDEPENDENNEWS.COM, MEDAN –Dalam upaya meningkatkan keamanan dan mengantisipasi tindak kejahatan, khusunya diwilayah hukum Polsek Medan Area. Kapolsek Medan Area Kompol Anjas Asmara Siregar S,Sos, dan Camat Medan Area Hendra Asbilan mengadakan pertemuan dengan seluruh Lurah dan Kepala Lingkungan, Kamis (18/7/19 di aula kantor Camat Medan Area.

Pertemuan tersebut bertujuan untuk menjalin kerjasama antara Kecamatan Medan Area dan Bhabinkamtibmas Polsek Medan Area. Dalam upaya mengantisipasi dan pemberantasan kejahatan seperti peredaran narkoba, curanmor dan kejahatan lainnya di diwilayah hukum Polsek Medan Area.

Dalam pertemuan ini para lurah, Kepala Lingkungan dan babinkantibmas sepakat untuk melakukan secara bersama sama mengantisipasi kejahatan diwilayah hukum Polsek Medan Area, dengan harapan kejahartan dilingkungan medan Area bisa diantisipasi.

Kapolsek Medan Area Kompol Anjas Asmara Siregar S,Sos, dalam pengarahanya mengatakan, pihaknya berharap seluruh Lurah dan Kepala Lingkungan se Kecamatan Medan Area dan Binmas dapat bekerja sama menjaga lingkunganya masing – masing.

“Mari kita bersama sama menjaga lingkungan dari tindakan kejahatan, lingkungan kita harus bersih dari narkoba, maupun tindakkan kejahatan lainya.” Ujar Anjas

Lanjut Anjas, kita harus perduli terhadap masyarakat, dan generasi muda yang ada tinggal dilingkungan kita.

“Saya akan selalu merespon keluhan masyarakat, yang tidak dapat teratasi oleh personel Polsek Medan Area.” ucapnya

Dia juga berharap pengawasan ketat akan terus dilakukan terhadap peredaran narkoba yang lagi marak, khususnya diwilayah hukum Polsek Medan Area.

” Saya akan turun langsung bergerak memberantas narkoba diwilayah hukum Polsek Medan Area ini. Karena yang namanya narkoba, sudah banyak merusak generasi bangsa kita, untuk itu kita harus bekerjasama memberantas peredaran Naekoba, jika ada kegiatan kegiatan mencurigakan silakan warga melaporkan ke Polsek,” Katanya (Firman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.