Peringatan Hardiknas Dabosingkep Dipimpin Camat Julita Sukses

0
509

Lingga – Upacara memperingati hari pendidikan nasional ke-99 tepat pada tanggal hari ini, Selasa  2 mei 2017  di gelar di lapangan Merdeka Dabosingkep, kabupaten Lingga, provinsi kepulauan Riau.

Pada kesempatan itu, kutipan amanah Menteri Pendidikan dan Budaya yang dibacakan   camat Dabosingkep, Julita. Usai pembacaan amanah menteri pendidikan dan kebudayaan tersebut. Kemudian rangkaian kegiatan  dilanjut kan dengan menyanyikan lagu wajib belajar yang di pimpin oleh Kyara Murid kelas 2 SD 002 Dabo.

Usai melaksanakan upacara masih di tempat yang sama Camat Singkep Julita, memberikan apresiasi kepada seluruh tenaga pendidik yang tidak bosan-bosannya mendidik anak-anak kearah lebih baik, sehingga menjadi insan yang berguna baik bangsa dan Negara.

Selain itu, Julita juga mengucapkan banyak terima kasih kepada UPTD Dinas pendidikan Kecamatan Singkep, terutama para guru beserta Timnya pelaksana yang sudah banyak berbuat dan bisa melaksanakan berbagai kegiatan tampa adanya bantuan dana dari pemerintah.

“Dengan semangat , kekompakan dan kebersamaan sehingga pelaksanaan segala kegiatan yang di buat menjadi terwujud.” Kata Julita selaku pembina upacara.

Hadir dalam upacara itu, sejumlah unsur Muspika diantarnya Danramil,  kepala desa, lurah , UPTD Kecamatan singkep dan sejumlah guru kepala sekolah  serta para pelajar dari tingkat SD Hingga Menengah Atas.

Selain itu, juga dihadiri Ketua DPRD Lingga, Riono beserta anggota DPRD,  Nazarudin dan Uspika. Kehadiran para dewan ini menambah semarak upacara tersebut.(Joe/ su )

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here