Kapolres Lhokseumawe Terima  Kunjungan Silahturahmi dari Panwaslu Lhokseumawe dan Aceh Utara

IndependenNews.com, Lhokseumawe | Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, menerima kunjungan silahturahmi Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Lhokseumawe dan Aceh Utara di ruang kerjanya pada Kamis (14/09/23).

Tim Panwaslu Kota Lhokseumawe dipimpin oleh Ketua mereka, Dedy Saputra, SH, MH, dan dihadiri oleh anggota Panwaslu Kota Lhokseumawe, Ayi Jufridar, serta anggota Panwaslu Kabupaten Aceh Utara, Zulfadhli, S. Hi, MH., Hazimi Abdullah Cut Agam, ST., dan Iskandar, SS.

Dalam kesempatan ini, Dedy Saputra, SH, MH, menyampaikan bahwa Panwaslu Lhokseumawe dan Aceh Utara terus berupaya aktif dalam melakukan berbagai kegiatan, termasuk penyuluhan tentang aturan-aturan pelaksanaan Pemilu tahun 2024 kepada berbagai instansi pemerintah, LSM, dan komunitas di Lhokseumawe dan Aceh Utara.

“Dalam setiap kegiatan Kita membahas rencana kegiatan Panwaslu Lhokseumawe dan Aceh Utara dalam menghadapi tahapan pemilu tahun depan,”ujarnya

Menjaga Kondusifitas jelang Pemilu, Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, mengimbau kepada pihak Panwaslu Lhokseumawe dan Aceh Utara untuk menjaga kerja sama dengan berbagai pihak yang terlibat dalam pelaksanaan tahapan Pemilu 2024 mendatang.

“Apa bila  ada kendala atau pelanggaran yang muncul selama tahapan pelaksanaan, Kapolres berharap agar dapat segera berkoordinasi dengan Kasat Intelkam dan Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe agar dapat bersama-sama mengatasi permasalahan yang timbul,”ajaknya ( muh )

You might also like