Kapolda Sumut Letakkan Batu Pertama Pembangunan Rusun dan Fasumdit Samapta Polda Sumut

0
165

SUMUT, INDEPENDENNEWS.COM–Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Rusun dan Fasilitas Umum Dit Samapta Polda Sumut bertempat di lapangan belakang Mapolda Sumut, Jumat (10/07/20).

Turut hadir Mendampingi Kapolda Sumut Irwasda Polda Sumut, para PJU Polda Sumut, perwakilan PT. Rajasa Karya dan personil Dit Sampata, serta anak-anak yatim piatu. Kegiatan ini di mulai dengan sambutan dari Karo Log Polda Sumut dan di lanjutkan dengan sambutan dari perwakilan PT. Rajasa Karya.

BACA JUGA : Jaga Aset, BP Batam Teken MoU Dengan Polri dan Polda Kepri

Dalam sambutannya Kapolda Sumut turut menyampaikan, bahwa kegiatan pembangunan ini adalah sebagai bentuk kepedulian pimpinan kepada anggota, khususnya Dit Samapta Polda Sumut dengan cara memberikan fasilitas pendukung untuk lebih semangat dalam pelaksanaan tugas.

“Rumah Susun ini perlu perhatian ekstra, di mana apa bila satu lantai terganggung semua ikut terganggu. Maka kita harus bisa merawat dengan benar,” ucap Kapolda.

Kapolda juga menyampaikan harapannya dengan pembangunan ini, khususnya Dit Samapta dapat terbantu dengan adanya rusun untuk 74 Kepala Keluarga tersebut.

“Saya ingatkan, berikan rusun ini untuk anggota Dit Samapta Polda Sumut yang sudah berkeluarga, dan jangan sampai ada transaksi, karena hal ini akan diawasi oleh Kabid Propam,” jelas Irjen Martuani.

BACA JUGA : Polres KKA Gelar Panen Raya D Bidang Budidaya Ikan Air Tawar

Kegiatan Kemudian di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan di berikan kepada perwakilan anak yatim piatu dari panti asuhan Takaful Patumbak dan sekaligus memberikan sembako dan tali asih.

Diakhir kegiatan Kapolda Sumut turut meletakkan batu pertama secara simbolis di fondasi pembangunan Rusun Dit Samapta Polda Sumut. Kegiatan diakhiri dengan ramah tamah bersama.( F.G )

BACA JUGA : Dandim 0416 Bute Teken MOU Kerjasama Dengan Kementerin Agama Tebo Tentang Kehidupan Beragama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here