Bus KPK RI Tiba Di Medan

Bus KPK RI tiba di halaman kantor Gubernur Sumut Jalan Diponegoro No. 30 Medan, Kamis (19/10/2023). (Foto : Humas Provsu)

IndependenNews.com, Medan | Jajaran Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia bidang Sosialisasi dan Kampanye Anti Korupsi KPK RI diwakili Medio Venda Sukarta dengan membawa Bus KPK RI tiba di pelataran gedung lama kantor Gubernur Jalan Diponegoro No. 30 Medan, Kamis (19/10/2023).

Rombongan KPK RI disambut baik Inspektur Daerah Provinsi Sumut Lasro Marbun bersama jajaran di lingkungan Provinsi Sumut.

Perwakilan KPK Medio Venda Sukarta mengatakan akan menggelar Road Show Bus KPK RI di areal Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) Jalan Gatot Subroto KM 5, Sei Sikambing, Medan, mulai tanggal 26 hingga 29 Oktober 2023 mendatang.

Inspektur Provsu Lasro Marbun sambut jajaran KPK RI di halaman kantor Gubernur Sumut Jalan Diponegoro No. 30 Medan, Kamis (19/10/2023). (Foto : Humas Provsu)

“Road Show Bus KPK RI ini bertujuan mengedukasi masyarakat Sumatera Utara tentang korupsi, harapan kita dengan kolaborasi ini Sumut bisa menjadi contoh baik dalam pencegahan korupsi,” kata Medio.

Inspektur Daerah Provinsi Sumut Lasro Marbun menyambut baik dan mengapresiasi kehadiran Bus KPK RI dalam peningkatan upaya pencegahan dini praktik korupsi di Sumatera Utara.

“Terima kasih atas kedatangannya kami sangat mengapresiasi, semoga gaung antikorupsi di Sumatera Utara bisa tersosialisasi dengan baik,” kata Lasro Marbun.

Rangkaian kegiatan Road Show Bus KPK RI yang akan berlangsung di areal Pekan Raya Sumatera itu antara lain Edukasi Antikorupsi bagi pelajar, Sosialisasi Antikorupsi dan Gratifikasi.

Selain itu, akan ada  Pentas Seni Budaya, Lomba Papercraft, Digital Community Gathering, Senam Kesehatan serta Padua Suara hingga Car Free Day. (tbs)

You might also like