Kampanye Akbar, Sturman Panjaitan Ajak Masyarakat Dukung Jokowi

0
72

Karimun, Independennews.com — Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar kampanye Akbar, Selasa (2/4/19) dipusatkan lapangan Putri kemuning Coastal Area Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau.

Kampanye akbar tersebut, dihadiri para Calon Legislatif diantaranya DPR RI dapil Kepri Mayjend Mar Purn. Sturman Panjaitan dan sejumlah Caleg tingkat DPRD Provinsi Kepri, dan DPRD Kabupaten.

Pada kesempatan itu Ketua DPC PDI -P Kabupaten Karimun Rasno, mengajak para relawan dan masyarakat yang hadir agar mendukung Capres dan Cawapres Jokowidodo- KH.Ma’ruf Amin yang diusung PDI-P.

Dia juga mengajak seluruh relawan untuk merapatkan barisan dalam memenangkan Caleg DPR RI Mayjend Mar (Purn) Sturman Panjaitan agar duduk di DPR RI. Karena, Kata Rasno, bapak Sturman Panjaitan merupakan mantan dari TNI AL yang mengetahui betul apa yang dikehendaki oleh masyarakat Kepri nantinya khusunya di Karimun.

“Marilah segenap Relawan PDI-P dan masyarakat yang hadir untuk mendukung dan memenangkan Jokowi -KH.Ma’ruf Amin sebagai Presiden Republik Indonesia, serta memenangkan bapak Mayjend.Mar (Purn) Sturman Panjaitan menjadi Anggota DPR RI,” Tandasnya.

Sementara itu Mayjend.Mar (Purn) Sturman.Panjaitan Dapil Kepulauan Riau dengan nomor urut 2 mengatakan, dirinya merupakan utusan partai PDI-P untuk membangun Provinsi Kapulauan Riau dimana menurutnya bahwa Kepri yang 90 ℅ adalah daerah perairan.

Oleh karena itu, Kata Sturman Panjaitan, Kepri membutuhkan wakil yang mengerti kondisi kepri yang didominasi perairan.

“Saya mengajak Relawan dan masyarakat untuk mendukung Capres Jokowi KH.Ma’ruf Amin yang merupakan Capres dari PDI-P. Marilah kita mendukung Capres dan Cawapres serta Caleg-Caleg baik tingkat Provinsi dan tingkat Kabupaten serta tingkat pusat.” Tandasnya

Dikatakan Sturman, Jokowi Capres dari PDI-P, yang sudah jelas mengedepankan program-program yang mengedepankan kepentingan rakyat kecil.
” Capres dari PDI-P Bapak Jokowi sudah jelas rekam jejaknya dan berpengalaman dalam pemerintahan, untuk itu sudah lah, masyarakat harus mendukung Jokowi- Ma’ruf Amin untuk melanjutkan satu priode lagi, agar bisa menuntaskan programnya untuk mensejahterakan rakyat kecil.” pungkasnya (red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.