Kadinsos Pamekasan Sambangi Ainul Yaqin Pemuda Sebatang Kara

0
844

PAMEKASAN, Independennews.com –Akhirnya Kepala Dinas Sosial Pamekasan kunjungi rumah Ainul Yakin (16) pemuda asal Pamekasan yang hidup terlantar di Dusun Barat Desa Laden Kecamatan Kota Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur, Selasa (03/04/2018).

Kepala Dinas Sosial Pamekasan Syaiful Anam mengatakan, bahwa kunjungannya ke rumah Ainul sebagai bentuk kepedulian Pemkab Pamekasan terhadap anak yang terlantar.

“Kami turun mewakili Pemkab Pamekasan untuk melihat secara langsung kondisi anak tersebut, dan hari ini bertepatan hari ulang tahun (HUT) “TAGANA” ke 14,” ujarnya

Selain itu, kata Syaiful Anam kunjungannya merupakan bentuk responsif terhadap informasi penyandang masalah sosial, sehingga kami juga mengerahkan Tim TAGANA untuk melakukan kerja bakti.

“Adapun bentuk bantuan yang bisa kami upayakan berupa Bansos Fakir miskin, Bansos anak terlantar, dan untuk rumahnya bisa kami ajukan untuk perbaikan, namun perbaikan itu tidak seluruhnya hanya sebagian saja, dan untuk perbaikan seluruhnya bisa melalui program yang ada di dinas lain,” pungkasnya. (Anton/Siti Amina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here