Kades Perintis Akan Mengugah Kepedulian Pemuda Masyarakat

0
126

Muaratebo, Independennews.com – Peran seorang kepala Desa sangat kuat dalam pembangunan disebuah Desa. Dalam peran itu, Kades terpilih Desa Perintis (Unit 1) akan berupaya mengendalikan Desa Perintis kedepannya bisa lebih maju dan berkembang.

Sarmidi Kades terpilih Desa Perintis mengatakan bahwa dirinya akan berupaya sekuat tenaga dengan tugas yang diembannya melakukan yang terbaik sesuai amanah masyarakat untuk menjadikan Desa Perintis kedepannya lebih baik.

“Saya akan emban amanah Masyarakat Desa Perintis dengan berupaya membangun desa jauh lebih baik dari sebelumnya.” kata Sarmidi.

Tentunya, Kata Sarmidi, untuk membangun desa tak bisa dilakukan seorang kepala desa saja, namun pembangunan desa dibutuhkan dukungan dari seluruh komponen masyarakat.

” kita harapkan adannya kepedulian Pemuda dan Masyarakat dari 8 Dusun, agar bisa terbangun merata tanpa ada pengecualian, serta akan tambahkan KAS Desa melalui program yang akan dicanangkan.” ujarnya

Dia menambahkan, pertama yang harus dilakukan sesuai dengan amanah, saya akan membangkitkan kepedulian pemuda dan masyarakat agar desa yang terdiri dari 8 dusun ini pembangunan nya bisa merata, serta akan menambah KAS Desa melalui program saya, ” harap Sarmidi.(Dar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.