Bangun Silaturahim, bright PLN Batam Buka Bersama Dengan Media

0
267

independennews.com, Batam — Bulan Ramadhan 1439 H/2018 , Menegement Bright PLN Batam menggelar acara buka bersama dengan para awak Media, Kamis (31/5/18) di hotel Harris Batam Center Batam

Acara Buka Puasa Bersama dan Silaturahmi Bright PLN Batam dengan Media ini mengangakat Tema
“Mengubah lelah menjadi lillah dengan iklas berbagi di bulan Suci Ramadhan”.

Dalam sambutannya Direktur Bright PLN Batam yang diwakili oleh Bayu Yudiarto menyampaikan banyak trimah kasih atas kehadiran para Insan Pers Kota batam dalam acara buka bersama sekaligus silaturahmi Bright PLN Batam dengan para awak media.

“Trimah kasih akan kedatangan para insan pers dalam acara buka bersama sekaligus menjalin tali silaturahmi antara Bright PLN Batam dan Media,”ujarnya

Dikatakan Bayu, Bright PLN Batam dalam melaksanakan tugasnya perlu dukungan dan kerja sama para pemangku kepentingan di kota batam, khususnya para media untuk tetap bersinergi memberikan informasi yang positif dan juga kritikan yang membangun kota batam.

” PLN Batam tetap bersinergi dengan insan pers dengan berbagai informasi positif dan juga berita kritik yang membangun kota batam,” Kata Bayu

Lanjut Bayu, Bright PLN Batam akan terus berkesinambungan dan tetap berkomitmen untuk menyalurkan jaringan listrik keseluruh daerah di kota batam dan juga pelosok pelosok kota batam.

Bayu juga mengatakan bahwa Bright PLN Batam menjamin keamanan listrik dikota batam selama bulan suci Ramadhan, Dia berharap tidak ada kendala alam selama Ramadhan.

Dalam akhir sambutannya, Bayu mengungkapkan adanya kekurangan bright PLN Batam, tetapi tidak menjadi penghalang bagi kami dan sebagai motivasi untuk memperbaiki kinerja bright PLN Batam agar lebih baik lagi.” Terangnya (P.sib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.