Berita Ahok Guguat Cerai Istrinya, Ini Pandangan Raja PS Janter Aruan

0
571

Independennews.com — Bangun pagi selepas berdoa kepada TUHAN, ada banyak notifikasi dan pesan masuk, semuanya berita tentang Ahok menggugat Veronika Tan bercerai. Dan saya baca berita di level kompas juga begitu.

Saya tidak akan ragu menjawab sekalipun saya tidak tahu kebenarannya, karena Basuki Tjahaja Purnama kebenarannya tidak perlu saya ragukan, semoga jawaban saya ini membuka pikiran anda atas berita viral Ahok menggugat cerai Veronika istrinya.

1. Pengacara yang menggugat cerai tertulis adalah adik perempuan satu satunya yang dimiliki Ahok, apakah adik perempuan Ahok BISA jadi pengacara untuk abangnya bercerai? Saya jawab tidak bisa. Apakah Vivi tidak keberatan soal perceraian? Dan Vivi adalah seorang Wanita. Saya yakin perancang berita yang awalnya beredar dari screenshot di group whatssapp ini benar benar penjajah yang punya type Belanda “Devide Et Impera” pemecah belah.

2. Iman Kristiani Ahok dan Veronika adalah sangat SETIA kepada TUHAN yang mereka sembah dan percayai, di ajaran agama mereka sangat menolak dan tidak mengenal kata “Perceraian”, yang sudah dipersatukan oleh TUHAN tidak dapat di pisahkan oleh Manusia. Bisa jadi manusia penyebar berita Ahok menggugat cerai Veronika Tan adalah manusia yang sudah terbiasa kawin cerai dalam kehidupannya, kuharap anda paham.

3. Saya coba baca surat yang beredar tersebut, ada beberapa kejanggalan, salah satunya alamat Pengadilan Negeri Jakarta Utara dan bentuk kop suratnya. Saya yakin ini orang sengaja membuat atau bisa jadi surat cerai pribadi si penyebar berita dia tiru untuk menyebar kabar viral. Alamat di kertas yang beredar alamat PN JU adalah jalan Gajah Mada, sebenarnya alamat PN JU itu jalan R.E Martadinata.

4. Banyak juga beredar berita heboh nan bohong tentang Ahok selama Ahok di penjara, mulai dari Ahok tidak ada dalam sel tahanan di Mako Brimob sampai Ahok dikatakan masuk Islam hanya karena Ahok membaca Al-quran.

Saya dari awal percaya Ahok siap menjalani masa tahanan atas hukuman yang dia tidak lakukan, berbeda dengan PENGECUT yang tidak berani mempertanggungjawabkan perbuatannya, saya juga Percaya Basuki alias Ahok tidak akan menjual iman nya hanya karena “Hal Duniawi”. Berbeda dengan manusia dajjal yang hidup dari “amplop”.

Lalu, apa tujuan penyebaran berita Ahok menggugat cerai Veronika Tan?.

1. Ahok terlihat mesra dan romantis saat merayakan Natal di Mako Brimob kemarin bersama Istri dan ketiga anaknya, “Bani Pembenci” ingin keharmonisan keluarga Ahok tersebut hancur seperti kehancuran keharmonisan keluarganya akibat kawin cerai.

2. Penyebar berita viral itu mencari keuntungan diri sendiri, minimal beritanya viral, dengan judul heboh Ahok gugat cerai istrinya, tapi isi beritanya “masih menunggu konfirmasi”.

3. Anda perlu ketahui, menghancurkan kecintaan adalah menjadikan kebencian. 7 juta orang tahu bahwa 200 juta orang mencintai Ahok, caranya menjatuhkan kecintaan 200 juta orang tersebut dengan menjadikan Ahok dibenci.

4. Bani Pembenci tahu dan sangat sadar, bahwa jika Ahok keluar dari Penjara, pendukungnya akan semakin solid dan banyak, cara menghancurkan kesolidan pendukung Ahok adalah dengan menyebar berita perbuatan yang dibenci orang banyak telah dilakukan oleh Ahok yaitu salah satunya adalah Perceraian.

Paham yah sahabat, maka kesimpulannya adalah :

1. Ahok tetap dicintai bukan oleh 7 juta umat tapi 200 juta rakyat Indonesia.

2. Ahok seseorang yang dengan iman dan kepercayaannya yang tidak terbiasa dengan budaya Perceraian.

3. Kalau perbuatan penyebaran berita bohong tentang Ahok masuk Islam tidak berdampak, maka sebarkan berita kehancuran rumah tangga Kristen yang di bangun Ahok dan Vero, Ahok yang Kristen itu menceraikan istrinya, maka pudarlah kecintaan 200 juta rakyat Indonesia, itu tujuannya, paham yah.

4. Saya tetap tidak percaya Ahok akan menceraikan istrinya karena Ahok tetap yang TERBAIK.

(Sumber: Wa Group Forum Batak Dunia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.