Jumaga Nadeak SH Masih Diterima Masyarakat Dan Kader PDIP Duduki Ketua DPRD Kepri

0
113

INDEPENDENNEWS.COM, TANJUNGPINANG — Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jumaga Nadeak kembali memimpin DPRD Kepri masa jabatan 2019-2024, menyusul PDIP menjadi pemenang pemilihan Legislatif 2019 di wilayah Kepulauan Riau, Kepri pada pemilu lalu.

Penetapan ketua DPRD Kepri berdasarkan pertimbangan hasil dari uji kepatutan dan kelayakan (fit and proper test) pada 22 Agustus 2019, di kantor DPP PDIP pekan lalu, Jumaga Nadeak SH dinyatakan masih layak memimpin DPRD Kepri.

Jumaga Nadeak kembali duduki Kursi ketua DPRD Kepri adalah keputusan Partai PDIP melalui Fit and Proper Test , maka dari itu siapapun dia baik masyarakat Kepri maupun Kader Partai Harus menerimanya dengan lapang dada.

Lis Darmansyah salah satu calon kuat menduduki Kursi Ketua DPRD Kepri harus menerima keputusan tersebut, sebab ketua DPRD Kepri, bukan masalah Suku Melayu atau Suku Batak tetapi jauh lebih mengedepankan krediblikatas dan kemampuan, dalam memimpin Intansi Wakil Rakyat itu.

Kepada Media, Lis Darmansyah mengatakan dirinya legowo atas keputusan yang diambil pusat, dan tidak akan mempersoalkan, sebab Kata Lis, bukan itu yang menjadi tujuan tetapi jauh lebih mengedepankan pengabdian kepada rakyat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Kepri, khususnya Kota Tanjungpinang yang telah memberikan dukungannya untuk menduduki jabatan ketua DPRD Provinsi Kepri.”kata Lis ketika dihubungi Awak media ini , pada Selasa (17/9/19)

Dia juga mengatakan, bahwa jabatan itu bisa datang dan bisa pergi, dan semata-mata keputusan Allah.

“Hari ini kita berada dibawah, mungkin suatu saat kita akan berada di depan. Jadi, apa pun yang diputuskan, itu adalah keputusan terbaik. Namun yang paling penting, amanah yang diberikan pada kita bisa dilaksanakan dengan baik.”imbuhnya

Salah Satu Tokoh Masyarakat Kepri, Kota Batam JS mengatakan, bahwa keputusan yang diambil DPP PDIP terkait Jumaga Nadeak SH sebagai Ketua DPRD Kepri adalah keputusan yang sangat tepat.

“Ya itu keputusan yang paling baik buat kelangsungan poltik 5 tahun kedepan, kita sebagai masyarakat kepri sangat mendukung keputusan tersebut, semoga diberi kesehatan dan Umur yang panjang.”ujar JS.

Dia menambahkan, kita akan selalu mendukung beliau, karena Pak Jumaga Nadeak masih layak memimpin DPRD Kepri 5 tahun kedepan, karena memang dari awal gol setting kita juga demikian.”ucap JS. (AS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.