Pipa Air ATB Bocor, Air Kesejumlah Perumahan Terganggu

0
244

INDEPENDENNEWS.COM, BATAM –-Pipa air milik PT. Adhya Tirta Batam (ATB) mengalami kebocoran, diperkirakan aliran air bersih dibeberapa perumahan terganggu akibat dari kebocoran pipa tersebut.

Pantauan dilapangan, dini hari Sabtu (17/8/19) sekitar pukul 03.00 WIB , terjadi kebocoran pipa air milik PT. ATB berada sekitar lokasi, Jln. Jenderal Suprapto, atau tepatnya di depan Bank BRI pasar Melayu, Kecamatan Batu Aji.

Informasi yang diterima media ini dari salah seorang pedagang makanan (ayam penyet) yang berjualan disekitar lokosi mengatakan, bahwa kebocoran terjadi diperkirakan sekitar pukul 02.00 dini hari.

“Tadi bocornya sekitar pukul 02.00 bang. Mula mula kebocorannya kecil, lama kelamaan semakin besar bang”, ujarnya

Penyebab terjadinya kebocoran pipa belum dapat diketahui pasti, namun disekitar lokasi pipa yang mengalami kebocoran terlihat ada plang penguman milik PT. ATB yang bertuliskan, mohon maaf sedang berlangsung pengerjaan pipa distribusi ATB untuk memastikan kelancaran air bersih, isi tulisan di papan pengumuman yang berada disekitar lokasi. Dan sampai berita ini di publis pihak PT. ATB belum ada yang berhasil dimintai Keterangan terkait kebocoran pipa air tersebut. ( Lukman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here