Jajaran Polsek Pademawu Serahkan bantuan Kepada Korban Puting Beliung

0
392

Pamekasan, Independennews.com –Sebagai bentuk wujud kepedulian terhadap korban angin puting beliung. Jajaran polsek Pademawu memyerahkan bantuan sembako kepada Rahmawati (60) korban yang rumahnya roboh tersapu angin puting beliung pada Jumat kemaren di dusun Trokem, Desa Majungan, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Sabtu (18/11/17) Madura, Jawa Timur.

Kapolsek Pademawu AKP SUDARISMAN.S.Sos yang didampingin anggotanya mengatakan bahwa pemberian bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian kepada sesama manusia yang harus saling tolong menolong.

“Apa yang kita laksanakan hari ini sebagai bentuk kepedulian kami dan sebagai manusia yang saling tolong menolong dan saling membantu,”ungkapnya

Pihaknya berharap dengan bantuan tersebut bisa mengurangi beban korban bencana angin puting beliung meski menurutnya bantuan yang ada hanya seadanya.

“Kami, atas nama seluruh anggota Polsek Pademawu turut prihatin atas musibah yang menimpa Rahmawati Semoga ini dapat membantu dan meringankan beban yang di alami,” pungkasnya

Dalam kesempatan ini, Pihaknya juga menghimbau agar warga sekitar selalu waspada terhadap cuaca ahir-ahir ini karena sudah memasuki musim hujan dan sering terjadi angin kencang.” tutupnya.

(Anton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.