Bupati Hamid Lantik 62 Pejabat Eselon II III dan IV Dilingkungan Pemda Natuna

0
74

INDEPENDENNEWS.COM, NATUNA –Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna menggelar pelantikan sekaligus pengambilan sumpah kepada pejabat 62 pejabat eselon II III dan IV pada jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Jabatan Pengawas, Fungsional dan Pengawas UPT. Puskesmas. Dua orang dinyatakan tidak hadir dalam pelantikan tersebut, pada Jum’at (20/9/2019) Pukul 09.00 WIB, bertempat gedung Serindit, Ranai.

Dalam kesempatan itu Bupati Natuna Hamid menghimbau kepada seluruh pejabat eselon II-IV yang baru dilantik dan pejabat lama agar dalam setiap pekerjaan selalu mengedepankan kepentingan Masyarakat di luar kepentingan Pribadi. Selain itu, dalam melaksanakan Tugas Pemerintahan, menguasai bidang nya atau pun Tupoksi masing-masing, tanpa mengeluh dimana pun di tempatkan.

“Saya tekan kan, agar Pelayanan Publik Cepat, Akurat serta terarah, sehingga Pelayanan maksimal tercapai dan Masyarakat merasakan kemudahan dalam pelayanan yang berhubungan dengan Pemerintahan,” ujarnya

Kepada seluruh pejabat dilingkungan pemda Natuan, Hamid berpesan, agar loyalitas kepada Pimpinan dan bertanggung jawab penuh dalam mengemban tugas untuk menjalankan roda Pemerintahan.

” Jadi, mari kita saling bersinergi serta bahu membahu membangun Natuna ini, melalui serah terima jabatan, laksanakan amanah ini sebaik baik nya, pungkas Hamid.

Terkait ketidakhadiran dua orang pejabat untuk dilantik dan diangkat sumpahnya, belum diketahui apa yang menjadi hambatan sehingga tidak bisa hadir untuk diangkat sumpahnya.

Hadir dalam acara itu, Bupati Natuna, Sekda, Ketua Dewan, FKPD, OPD, serta para undangan. (Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.