Jajaran Polres Lingga Evakuasi Warga Terkena Banjir

0
112
Foto : Personil Polres Lingga Bantu warga terdampak banjir

IndependenNews.com, Lingga | Tingginya intensitas curah hujan yang terjadi di wilayah Dabosingkep dan sekitar, dini hari tadi, Kamis (28/10/2021) menyebabakan rumah warga di Dusun II Kelurahan Raya terendam banjir.

Bencana tersebut tidak saja merendam rumah-rumah warga juga merusak jembatan Penghubung Kelurahan Raya dengan Dusun Air Merah Kecamatan Singkep Barat serta terjadinya tanah Longsor di Jalan Desa Berindat Kecamatan Singkep Pesisir Kabupaten Lingga.

Atas terjadinya bencana tersebut Polsek Singkep Barat dengan sigap mendatangi lokasi bencana guna melakukan Pengamanan dan membantu warga di lokasi Bencana

Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman, mengatakan Ia telah memerintahkan Satuan Samapta dan Satuan Lantas serta Kapolsek Singkep Barat untuk mendatangi lokasi bencana guna melakukan Pengamanan dan membantu mengevakuasi warga di lokasi bencana.

Kepada anggotanya, Arief Robby, berpesan untuk selalu rutin melaksanakan Patroli guna memantau situasi, karena di Wilayah Kabupaten Lingga kondisi cuaca saat ini dalam musim Penghujan.

“Kehadiran Personil Polri di lokasi bencana guna membantu dan memberikan rasa aman kepada warga di lokasi bencana.” katanya. (juhari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here