Isdianto Resmi Dampingi Nurdin Jalankan Roda Pemerintahan Pemprov Kepri

0
520

IndependenNews.com, Jakarta — Presiden Joko Widodo melantik Isdianto sebagai wakil Gubernur Kepri, Selasa (27/318) di Istana Negara, Jakarta Pusat.

Pengangkataan Isdianto sebagai wakil Gubernur Kepri untuk mendampingi Nurdin Basirun,  berdasarkan Kepres RI Nomor 44 P 2018 tentang Pengesahan Pengangkatan Wakil Gubernur Kepulauan Riau sisa masa jabatan 2016-2021.

Dengan dilantiknya Isdianto sebagai wakil gubernur kepri, Nurdin tidak lagi single Fithter untuk menjalankan roda pemerintahan Provinsi Kepri. Dan kehadiran Isdianto sebagai pendamping gubernur diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kepri.

Demi Allah saya bersumpah, akan memenuhi kewajiban saya sebagai wakil gubernur dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya. Memegang teguh Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945 dan menjalankan undang-Undang dan peraturannya dengan selurus-lurusnya, serta berbakti kepada masyarakat serta berbakti kepada masyarakat nusa dan bangsa,” ucap Jokowi yang diikuti oleh Isdianto, saat pengambilan sumpah.

Acara Pelantikan tetsebut dihadiri Wakil Presiden Jusuf Kalla, Mendagri Tjahjo Kumolo, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto. Juga Gubernur Kepri Nurdin Basirun dan Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak. (Setkab)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here