Muscab Purna Paskibraka Lingga III Sukses dan Kepengurusan Baru Sudah Terbentuk

0
517

Lingga, Independennews.com –Musyawarah cabang purna paskibraka indonesia kabupaten lingga 2018 ke 3, digelar , Senin (2/9) di gedung nasional dabo singkep, yang di pimpin oleh Suhardi selaku ketua Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Lingga

Ketua Penitia Pelaksana Herman mengatakan jumlah keanggotaan purna paskibraka lingga sebanyak 480 orang. Sementa muscab purna paskibraka ini merupakan priode ke 3 sejak berdirinya kabupaten lingga.

“Dengan berakhirnya kepengurusan masa bakti priode 2013 – 2018. Maka hari ini juga akan di bentuk kepengurusan purna paskibraka yang baru untuk priode 2018 – 2023 mendatang dengan tema ” BIG PPI ” Bersahaja, Inovatif dan Global Purna paskibraka Indonesia.”kata Herman.

Dikatakan Herman, Bahwa kegiatan pembubaran dan pembentukan pengurus baru dilaksanakan secara poting dan di ungguli oleh Suhardi.

” pengurus baru lima tahun kedepan telah terpilih dengan masa bhakti 2018 – 2023, Suhardi terpilih sebagai ketua,” ujar Herman

Diharapkan dengan terpilihnya kepengurusan baru, purna paskibraka indonesia kabupaten lingga ini bisa bersaing dan bukan untuk ajang 17 agustus saja, tetapi juga bisa bersaing dalam ajang lainnya yang bisa mengharumkan purna pasibraka indonesia kabupaten lingga, dan juga bisa menjadi organisasi yang kepungurusannya sudah ditingkat pusat. (Es)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here