Idul Adha 1441 H, Polres Kepulauan Anambas Sembelih 5 Ekor Sapi

0
147

ANAMBAS, INDEPENDENNEWS.COM – Merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 H, Polres Kepulauan Anambas melaksanakan qurban pada hari Sabtu, (1/8/20) di Masjid Darul Iman Dusun Desa Pesisir Timur Kec. Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas.

Penyembelihan hewan qurban ini berasal dari Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam, S.I.K.

Tiga 3 ekor sapi disembelih di beberapa masjid, diantaranya dilaksanakan pemotongan tepatnya Masjid Agung Baitul Makmur Tarempa, 1 ekor sapi di Masjid Istiqomah Tarempa, dan pada hari ini 1 ekor sapi di Masjid Darul Iman Dusun Desa Pesisir Timur.

BACA JUGA :Pariwisata Bali Dibuka, Bamsoet : Roda Ekonomi Masyarakat Menggeliat

Penyembelihan hewan qurban dilaksanakan juga di 2 Polsek jajaran Polres Kepulauan Anambas, yaitu Polsek Palmatak melakukan penyembelihan 1 ekor sapi dan Polsek Jemaja 1 ekor sapi pada Jumat kemaren.

Hari Raya Idul Adha tahun ini, kita telah menyembelih sebanyak 5 ekor hewan qurban yang terdiri dari 5 ekor sapi, yang mana Pemotongan hewan qurban dilaksanakan di 5 tempat berbeda yaitu di 3 masjid dan 2 dua ekor disembelih di Polsek. “Kata Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam, S.I.K”.

BACA JUGA : Hujan Disertai Angin Kencang Satu Unit Rumah Rusak Parah di Desa Tarempa Selatan

Kapolres Kepulauan Anambas berharap dengan penyerahan daging qurban yang diberikan kepada masyarakat bisa membantu masyarakat yang menerimanya termasuk kaum Duafa di Kab. Kep. Anambas, semoga menjadikan manusia yang bertaqwa dan beriman kepada Allah SWT. (RS/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here