Hujan Disertai Angin Kencang Satu Unit Rumah Rusak Parah di Desa Tarempa Selatan

0
48

ANAMBAS, INDEPENDENNEWS.COM–Hujan deras disertai angin kencang yang melanda wilayah Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, mengakibatkan sutu unit rumah milik warga di Desa Tarempa Selatan rusak parah, pada hari Jumat (31/07/2020).

Informasi yang berhasil dihimpun dari warga bernama Asep mengatakan, musibah yang dialami keluarga Aan begitu cepat, tersapu angin kecang.

BACA JUGA : Shalat Ied di JIC Ikuti Protokol Kesehatan, Optimisme di Tengah Pandemi

“Hujan lebat diserta angin kencang bang, ketika angin kencang aku juga sempat berpikir bahwa bisa saja ada rumah yang akan rusak akibat angin kencang tersebut. Tak berapa lama aku lihat atap rumah Pak Aan sudah diterbangkan angin bang,” ucap Asep menjelaskan.

Namun untungnya menurut Asep, kejadian hujan disertai angin kencang yang merusak atap rumah milik Pak Aan, tidak sampai ada korban yang terluka. Padahal saat kejadian, keluarga Pak Aan sedang berada didalam rumah.

BACA JUGA : Pembangunan Taxiway dan Apron Logistik Bandara Hang Nadim Dimulai

“Mereka sekeluarga sedang berada didalam rumah. Dan untungnya tidak ada korban dari kejadian tersebut,”ujar Asep

Menganai kejadian yang menimpa keluarga Pak Aan, yang bersangkutan maupun pihak keluarga lainnya belum ada yang berhasil dimintai keterangan. Bahkan nilai kerugian sampai saat ini belum dapat ditaksirkan.(F/RS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.