Pemkab Anambas Bagikan Hewan Kurban 42 Ekor Sapi

0
512

Independennews.com, Anambas –Pemerinrah Daerah (Pemda ) Kabupaten Kepulauan Anambas menyumbangkan sedikitbya 202 hewan kurban dalam perayaan Hari Raya Idul Adha 1439 H/2018.

Adapun Hewan kurban yang diserahkan yakni berupa sapi untuk kecamatan palmatak 63 ekor, Jemaja 33 ekor, Jemaja Timur 15 ekor , Siantan 50 ekor, Siantan Timur 12 Ekor, Siantan Tengah 10 ekor dan Kecamatan Siantan Selatan 19 ekor.

Kasi Bimas Islam Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kepulauan Anambas, Adam Nur, Rabu (22/8/2018) mengatakan, hewan kurban yang diserahkan adalah Hewan sapi karena hewan kambing tidak ada di anambas.

Bantuan Hewan Kurban itu, Kata Adam Nur berasal dari berbagai instasi pemerintah vertikal dan masyarakat.

” Hewan kurban ini didatangkan dari daerah seperti daerah Siantan, Palmatak, Jemaja dan Midai, Natuna, Karena di Anambas sapi tidak cukup,” ucapnya

” Pemkab Anambas sendiri menyumbangkan hewan kurban berupa sapi sebanyak 42 ekor , semuanya hasil sumbangan dari setiap lingkungan OPD,” terang Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Rio Rizal, Kamis (22/8/18) di Tarempa, Kepulauan Riau. (Firmandani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here