Hingga Bulan April Pemerintah Kabupaten Bintan Belum Bayar Kerjasama Publikasi

0
139

BATAM, INDEPENDENNEWS.COM — Hingga memasuki bulan April Tahun 2020 Pemerintah Kabupaten Bintan belum juga kunjung membayar dana kerjasama dan publikasi terhadap perusahaan media.

Dan belum diketahui secara pasti apa yang menjadi kendala pada ruang lingkup Pemkab Bintan, hingga pembayaran dana kerjasama dan publikasi yang telah dianggarkan pada tahun 2019 belum juga kunjung dibayarkan.

Saat hal ini dipertanyakan kepada Ardinar, Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Dinas Kominfo Kabupaten Bintan, Kamis (09/04/2020) dirinya mengaku tertundanya pembayaran dana publikasi dan dokumentasi kerjasama media dikarenakan alasan internal dinas yang tidak mungkin untuk di informasikan.

“Alasan internal dinas bang, tak mungkin saya informasikan,” jawab Ardinar.

Ardinar juga menganjurkan agar hal ini dipertanyakan kepada Kepala Dinas Pejabat Pembuat Komitmen (PPK).

“Abang coba tanya ke Kadis aja, karena beliau yang menganggarkan ini sebelumnya. Saya menjalani aja, PPTK itu tugasnya menyiapkan berkas bang, keputusannya di PPK, Kadis,” tambahnya.

Hal ini berbanding terbalik dengan Pemerintah Kabupaten/Kota lainnya yang ada Provinsi Kepulauan Riau, dimana dana kerjasama dan publikasi terhadap perusahaan media sudah dibayarkan sejak bulan Februari lalu.

Hingga berita ini diunggah Kadis Kominfo Kabupaten Bintan Aufa Samake belum bisa dihubungi untuk konfirmasi sistem penggunaan anggaran Publikasi di Kota wisata itu. (Ls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.