Hari Bakti ke 45, BP Batam Gelar Lomba Lari 10 K

0
630
Poto : Peserta Lomba 10 K BP Batam

Batam-Dalam rangka Peringatan hari bakti ke 45, Badan Pengusahaan Batam menggelar lomba lari 10 K. Minggu (23/10/16) pagi tadi.

Pembukaan lomba dibuka dan dilepas oleh Wakil Kepala BP Batam, Agus Tjahajana Wirakusumah, yang dimulai dari Depan Kator BP Batam.

Pada kesempatan itu, Agus Tjahajana mengatakan lomba lari dengan jarak 10 Kilo meter itu, diharapkan kepada seluruh peserta untuk hidup sehat.” Yang mana lomba lari dapat memberikan hal positif baik kepada individu dan lingkungan kerja BP Batam.

“Lomba tahun ini merupakan pelaksanaan yang kedua kali dengan di ikuti oleh lebih dari 70 peserta di lingkungan BP Batam dengan beragam usia dimana.”Katanya

Sementara Rute perlombaan di startkan dari depan kantor BP batam dan finish di halaman depan kantor BP Batam” Para peserta melawati rute simpang Gelael-simpang Telkom-Simpang BI- dan kembali di kantor BP Batam.

Ketua pelaksana, Kapten Sarjono mengatakan rangkaian pelaksanaan lomba berjalan aman dan tertib. Panitia menyiapkan hadiah menarik bagi para pemenang.

“bagi pemenang akan diberikan hadiah berupa uang pembinaan, tropy serta piagam dari panitia pada saat acara syukuran Hari bakti pada Rabu mendatang dan untuk tahun ini peserta tertua diikuti oleh Bapak Amin dengan semangat,” ujarnya

Hasil dari perlombaan juara 1 peserta bernama Asyik unit PBK Batam dengan waktu tempuh kurang dari 60 menit, juara 2 Bobby unit Ditpam, juara 3 Dasuki unit Rumah sakit BP Batam, juara 4 Moden Purba unit Bandara, dan juara 5 Endra Syah Jaya unit Bandara dan peserta tertua, Muhammad Amin dengan menyentuh garis finis.(hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.