Hadiri Seminar STIE-SAK Kerinci, Sandiaga : Anak Muda Harus Buka Peluang Kerja

0
535

KERINCI, INDEPENDENNEWS.COM — Sekolah Tinggi Ekonomi Sakti Alam Kerinci ( STIE – SAK) menggelar Seminar Kewirausahaan Inspirasi Bisnis bersama Selasa (19/11/2019) bertempat di kampus II STIE SAK didesa Tambah Tinggi Sekukung Kecamatan Depati Tujuh Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua STIE DR.ALVIA SANTONI, Ketua STIE SAK MUARA BONGGO, dan Ketua DPRD kabupaten kerinci, dan para undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, ketua STIE Sakti Alam Kerinci DR.AlVIA SANTONI menyampaikan rass terima kasih kepada Sandiaga Uno, sebagai tokoh Nasional yang telah menyempatkan diri hadir di acara seminar STIE – SAK ini.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan pendalaman sistem Informasi dalam Rangka meningkatkan kemampuan Mahasiswa.” ujarnya singkat.

Sementara itu, Sandiaga Uno dalam kesempatan itu pada acara seminar ini juga menyempatkan diri memberikan arahan kepada para Mahasiswa-mahasiswi STIE – SAK kerinci.

Menurut Gubernur DKI Jakarta, dengan program OKE Oce merupakan basis salah satu Rahim, terhadap seluruh anak bangsa yang ada di Indonesia.

” Kita harus bersyukur dalam tubuh kita, karena nanti nya kita terbiasa berpikir secara otomatis dan positif, apa lagi anak-anak bangsa Indonesia adalah masa depan dan anak muda harus buka peluang kerja.” Saran Sandiaga

APENDI YAHYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here