H Riduan Ibrahim Pastikan Dirinya Ikut Dalam Perhelatan Politik Pilkada Bungo

0
38

INDEPENDENNEWS.COM, BUNGO — Arus politik menjelang pemilihan kepala daerah serentak yang akan dilaksanakan 2020 mendatang semakin kuat. Pilkada Kabupaten Bungo mulai memunculkan sejumlah kandidat Bakal Calon Bupati Tebo. Salah satunya H. Riduwan Ibrahim (RI), pengusaha se sukses ini ecara resmi menyatakan siap maju sebagai calon Bupati di Pilkada Bungo tahun 2020 mendatang.

Keinginaan Tokoh Pengusaha ini didukung oleh masyarakat dari 17 kecamatan, bahkan masyarakat dari 17 kecamatan itu telah menyatakan sikap untuk mendukung Riduwan Ibrahim sebagai calon Bupati Bungo, dalam sebuah pertemuan dikediamannya, di Jalan Sultan Taha, Kecamatan Pasar Muara Bungo, Kabupaten Bungo, Senin (9/9/2019).

Keinginan RI untuk maju dalam pilkada Bungo semakin kuat menyusul adanya pernyatakan sikap seriusnya dari masyarakat dari 17 kecamatan untuk mendukung dirinya dalam perhelatan tersebut.

“Saya sangat bersemangat ikut dalam pertarungan memperebutkan kursi Bupati, jika masyarakat mendukung, karena tanpa dukungan masyarakat tentu akan sia sia. Untuk itu kita berharap banyak dari dukungan masyarakat,” ujarnya

Pada pertarungan politik ini, H. Riduwan Ibrahim secara tegas menyampaikan bahwa atas izin Allah dan restu keluarga besar dirinya menyatakan sikap bahwa dia akan maju dalam Pilkada Bungo 2020.

“Atas izin Allah, Saya akan maju sebagai calon Bupati Bungo ditahun 2020. Kalau masalah partai, insya allah semua sudah siap. Saya mohon dukungan dari masyarakat di 17 Kecamatan, untuk memenangkan saya sebagai Bupati Bungo,” pungkas Riduwan Ibrahim. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.