Personil TNI Kodim 0313/KPR dan Batalyon 132/BS Bantu Padamkan Kebakaran Lahan

0
420

INDEPENDENNEWS.COM, KAMPAR — Personil TNI Angkatan Darat Kodim 0313/KPR dan Batalyon 132/BS melakukan pemadaman api di Desa Salo Kecamatan Salo Kabupaten Kampar, tepatnya Dusun Koto Bangun. Senin (16/9/2019).

Dikatakan Danru Provost Kodim 0313/KPR Serka Aslider Lubis, bahwa dia mendapat informasi dari masyarakat adannya kebakaran lahan di Desa Salo, selanjutnya Aslider memerintahkan personil TNI untuk bantu memadamkan kebakaran.

“Begitu kita mendapat informasi ada kebakaran di desa salo, maka saya perintahkan anggota turun ke lokasi kebakaran untuk membantu memadamkan api,” ujar Serka Aslider Lubis kepada krew media ini.

Atas kejadian itu, Danru Provost Kodim 0313/KPR Serka Aslider Lubis mengajak kepada masyarakat agar tidak melakukan pembakaran di lahan kebun.

“Kita menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan pembakaran di lahan kebun, karena saat ini musim kemarau panjang.”Ajak Danru Provost Kodim 0313/KPR

Sementara itu, kebakaran yang terjadi pada hari ini pukul 13.00, belum tahu apa penyebab terjadinya peristiwa kebakaran yang mengahanguskan lahan kebun Karet milik warga.(Rizki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here