H-1 Hari Raya Idul Fitri 1439, Pasar Atas Muara Bungo Ramai Pembeli

0
999

Independennews.com, Muarabungo — Menjelang Hari Raya 1439 H pada H-1, Pasar atas kota muara bungo ramai pembeli,  Para pengunjung yang dinominasi ibu rumah tangga itu diperkirakan untuk membeli kebutuhan persiapan hari raya lebaran.

Pantauan independennews.com, kamis, (14/6/2018). Para ibu rumah tangga ini memadati pasar, untuk berburu berbagai macam kebutuhan dan keperluan di hari lebaran.

Salah seorang pengunjung pasar liza kepada independennews.com mengaku bahwa dirinya datang ke pasar atas muarabungo untuk membeli berbagai macam keperluan untuk hari lebaran besok.

” Cuma saja kita tak bisa lebih cepat berbelanja karena pengunjung pasar sangat padat dan ramai, Bahkan, kita sulit untuk bergerak akibat padatnya pengunjung pasar.” ujarnya

Selain itu, Kata Liza, banyaknya barang belanjaan masing masing pengunjung sehingga semakin sulit untuk bergerak.” kita tak bisa lebih cepat berbelanja akibat padatnya pengunjung.

Menurut Liza, hari ini pengunjung pasar akan terus ramai hingga sore nanti, karena hari ini hari terakhir puasa, sekaligus hari terakhir persiapan segala keperluan lebaran besok.” ujarnya (Darliyanto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here