Gubernur Kepri Tinjau

0
286

IndependenNews.com, Tanjungpinang — Gubernur Kepri Nurdin Basirun meninjau langsung pasar Bincen KM 9 , Tanjungpinang guna memastikan kesitabilan harga bahan makanan pokok salam  bulan puasa dan menjelang lebaran, Ahad (27/5/18).  Nurdin selalu menaruh harapan yang besar terhadap ketersediaan kebutuhan pokok dan kestabilan harga.

“Tugas kitalah sebagai Pemerintah dan pelaku usaha untuk menyiapkan kebutuhan dan mewujudkan keinginan masyarakat ,” ujar Nurdin

Nurdin menghimbau agar para pedagang untuk tidak membuat harga tinggi yang dapat meresahkan masyarakat apalagi di bulan yang baik dan penuh berkah. “Carilah rezeki yang baik, janganlah permainkan harga sembako”, lanjut Nurdin.

Menurutnya, Bila warga resah karena harga melonjak naik, pasar akan menjadi sepi dan para pedagang resah juga dengan jualan yang akan tidak laku. “Marilah para pedagang kompak dengan tidak bermain harga dan warga pun tidak resah”, Ajaknya

Pada kesempatan itu, Nurdin juga melakukan komunikasi baik dengan para pedagang serta masyarakat yang sedang berbelanja. (Hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here